Minggu, 10 Januari 2021

TIPS JITU JUALAN ONLINE

 Hai BuPap...

Kali ini Demin bakal ngasih tau beberapa tips buat BuPap semua yang sedang atau yang baru mau mulai usaha atau bisnis online. Mudah-mudahan tips dari Demin bisa sedikit membantu BuPap dalam menghadapi tantangan pandemi saat ini untuk bertahan hidup dan keluar dari zona resesi aamiin. Langsung aja ya BuPap berikut tips jitu jualan online :

1. Perencanaan 

Sebelum BuPap memulai sesuatu ada baiknya jika membuat suatu rencana dahulu supaya efektif dan efisien nih BuPap. Termasuk jika mau jualan online, BuPap buat dulu perencanaan yang matang, BuPap mau jualan apa, target pasarnya, cara menjualnya, anggarannya dll. Tanpa perencanaan, maka BuPap jangan harao bisa dapetin hasil yang maksimal.

2. Pengorganisasian

Maksudnya gini BuPap, jika BuPap mau usaha misal jualan online, gak mungkin lah bisa segala sesuatunya sendiri, ya bisa sih tapi ga akan efektif dan efisien. Maka dari itu, cari partner terdekat buat jadi temen bisnis dan jalin kerjasama yang nantinya bakal masuk kategori organisasi kecil, di dalamnya BuPap sudah melakukan sistem manajemen waloupun masih kecil. Dengan begini insyaAllah nanti goalnya dapet BuPap.

3. Penggerakan

Setelah BuPap dan partner BuPap membuat rencana yang matang, baru deh BuPap bisa langsung terjun buat menjalankan apa yang BuPap sudah rencanakan dari awal mulai dari produksi hinggal penjualan. Jangan lupa harus sesuai dengan rencana.

4. Pengendalian

Setelah BuPap muali menjalankan aksi bisnis BuPap, saatnya BuPap kontrol segala sesuatunya. Apakah sudah berjalan sesuai yang direncanakan atau belum, jika belum maka BuPap harus segera memperbaikinya supaya tujuan BuPap yang sudah ada di awal bisa tercapai.

Itu aja sih BuPap, mudah-mudahan tips dari Demin bisa bantu BuPap yang ingin menjalankan usaha terutama jualan online. Mudah-mudahan BuPap semua sukses bersama, bisa survive di tengah-tengah wabah ini. Dan mudah-mudahan wabah covid-19 ini cepat berlalu dan perekonomian di negeri ini pulih, UMKM pulih kembali aamiin. See U

2 Komentar untuk "TIPS JITU JUALAN ONLINE"

  1. JackpotCity has a popularity for equity and excellent customer assist. It merely wouldn’t have been in a position to} last this lengthy with a strong core of recurring gamers and word of mouth for brand 토토사이트 spanking new|for brand new} ones. This on line casino has a complete assist center packed stuffed with pertinent information that’s designed to get you out of a jam with minimal effort.

    BalasHapus
  2. It may be handy of having your 3D printed model, object or item delivered to your own home} inside a set time-frame. Upload your 3D half file to our instant quoting tool beneath to get instant pricing. Simply choose your desired material and print setting and add to your cart for a value. If you need any assist alongside the process use the “ask for help” button to get in contact with on of our Stainless Steel Teapots Application Engineers. If the staff has bother printing your file for whatever reason, they'll e mail you and if it cannot be printed then might be} refunded in full.

    BalasHapus

Advertisemen