Minggu, 03 Januari 2021

GAJI PNS NAIK SIGNIFIKAN, HOAX?

Hai BuPap ASN bagaimana kabarnya nih? sehat-sehat ya BuPap aamiin.

BuPap ASN lagi pada seneng gak sih? soalnya Demin denger ada kabar baik nih buat BuPap ASN pasalnya bakal ada kenaikan gaji bagi para ASN berikut tunjangan kinerja. Wow!

Demin denger tiap bulannya bakal dapet rata-rata Rp. 9 hingga 10 juta wagilasih! katanya sih seharusnya ini di tahun 2020 tapi karena ada Covid-19 jadi gak jadi deh ditunda. Menurut Menpan RB bahwa kenaikan ini udah diusulin ke Kemenkeu berdasar akuntabilitas kinerja di kementerian atau lembaga. Bisa engga nya emang tergantung sama ketersediaan angaran. BuPap juga pasti lagi nungguin gaji ke 13 yang juga katanya bakal cair januari 2021 ini, klo cair cus tongkrongin borongdong.id hehe!






Perlu BuPap tau yah klo rumusan gaji PNS yang baru itu ditentukan oleh beban kerja, tanggung jawab dan risiko pekerjaan BuPap, pelaksanaannya pun bertahap ya BuPap. Sementara itu, rumusan tunjangan BuPap meliputi tunjangan kinerja dan kemahalan, dimana tunjangan kinerja itu didasarkan pada pencapaian kinerja BuPap masing-masing dan tunjangan kemahalan didasarkan pada indeks harga yang berlaku di masing-masing daerah BuPap.




Tapi Demin kurang yakin nih, faktanya Kemenkeu engga punya rencana buat naikin gaji BuPap sampai 9juta nih. Jangan sedih BuPap, tetap gaji BuPap paling gede kok dan gak dapet potongan juga kan saat Covid gini hehe. Nyatanya bahwa Pemerintah saat ini masih fokus ke penanganan Covid-19 ya BuPap dan juga ke pemulihan ekonomi, so.. gak ada rencana buat naikin gaji BuPap dulu ya...

Coba BuPap nanggepin ini gimana sih? yah.. wacana hanyalah wacana ya BuPap ups! klo menurut Demin sih ya ini kan tanpa koordinasi sama kemenkeu itu ya sama dengan nol aja sih. Tapi BuPap juga jangan sampe berfikir kalo BuPap jadi korban PHP ya wkwk! Banyakin bersyukur aja BuPap dan jalankan tugas sebaik-baiknya aja, jangan lupa amanah lebih penting BuPap, masalah gaji belakangan aja deh hehe! Biar gak stres amat yuk Bela-nja Negara aja dengan belanja online . See u BuPap


1 Komentar untuk "GAJI PNS NAIK SIGNIFIKAN, HOAX?"

  1. Please verify your local legal guidelines to make sure your use of VPN complies with statutory requirements. When the website site} responds to your requests, the distant server encrypts them at its end, sends them through the tunnel to you, the place the VPN shopper decrypts them so that you can} have interaction with 사설토토 the net gambling web site. One law says all varieties are illegal, besides when in any other case made authorized by the federal government. In the Macau authorized system, gaming law is not thought-about as a department of law within the traditional sense. In this way, issues of public law nicely as|in addition to} personal law are of relevance for gaming. Horse-racing mainly takes place each Tuesday and Saturday or Sunday at the race-course on the Taipa Island of Macau.

    BalasHapus

Advertisemen